Home » » Cara mengetahui berapa banyak backlink yang di dapat

Cara mengetahui berapa banyak backlink yang di dapat

Hai teman-teman pembahasan kali ini mengenai Cara mengetahui berapa banyak backlink yang di dapat, bagi sobat yang berburu backlink mungkin sobat sangat membutuhkan ini kadang-kadang kita berburu link tapi belum tahu berapa link yang kita dapat.


Oh ia saya akan basa-basi sedikit tentang backlink jadi backlink itu sangat penting untuk sebuah blog karena dengan adanya backlink maka akan berpengaruh besar dengan pagerank kita,  , Okey saya rasa sobat semua sudah sangat paham kan maksudnya, jadi kita langsung ke intinya jika sobat pengen tahu berapa banyak backlink yang sobat dapatkan yah sobat tinggal kunjungi saja alamat ini http://www.backlinkwatch.com kalau sudah masuk isikan alamat url sobat jadi deh, gampang kan?
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mengetahui berapa banyak backlink yang di dapat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2012/05/cara-mengetahui-berapa-banyak-backlink.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Cara mengetahui berapa banyak backlink yang di dapat
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara mengetahui berapa banyak backlink yang di dapat

Artikel Terkait

1 komentar:

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger