Home » » Cara Memasang Widget Histats, Alexa, Pagerank

Cara Memasang Widget Histats, Alexa, Pagerank




Cara Memasang Widget Histats, Alexa, Pagerank


Apa ??
1 . Digunakan untuk menghubungkan akun google plus dengan blogger, caranya adalah dengan mengganti tulisan ID GOOGLE PLUS ANDA yang ada pada template dengan kode google plus yang anda miliki, contoh akun google plus kabpemalang adalah "https://plus.google.com/113005517819554344553" (angka yang berwarna merah adalah IDnya).

2. Digunakan untuk memasang google analytic, caranya adalah dengan mengganti script yang ada di dalam garis nomor 2 dengan script google analytic yang anda miliki.

google analytic
3. Digunakan untuk memasang widget alexa, Cara Memasang Widget Alexa adalah dengan mengganti tulisan MASUKKAN WIDGET ALEXA DISINI dengan script widget alexa yang anda miliki.

4 Digunakan untuk membuat link yang mengarah ke blog anda, caranya adalah dengan mengganti tulisan URL BLOG ANDA dengan alamat blog anda (contohnya "http://rujakcemil.blogspot.com/).

5. Digunakan untuk memberi nama (anchor text) url blog anda yang telah dimasukkan pada nomor 4.

6. Digunakan untuk memasang widget pagerank, Cara Memasang Widget Pagerank adalah dengan mengganti tulisan TEMPATKAN WIDGET PAGERANK ANDA DISINI dengan script/kode widget pagerank yang anda miliki, untuk mendapatkan kode tersebut silahkan signup di situs http://www.mypagerank.net/

7. Digunakan untuk memasang widget histats, Cara Memasang Widget Histats adalah dengan mengganti tulisan TEMPATKAN WIDGET HISTATS ANDA DISINI dengan kode histats milik anda, Ingat! sebelum dipasang kode tersebut harus di parse terlebih dahulu agar tidak terjadi galat pada html.
Cara Memasang Widget Histats, Alexa, Pagerank
8. Digunakan untuk memasang nama author (nama yang muncul sebelum tanggal posting), caranya adalah dengan mengganti tulisan NAMA ANDA dengan nama yang anda kehendaki.

9. Digunakan untuk memasang nama reviewer yang tampil pada rich snippet google (setelah ratting bintang), caranya adalah dengan mengganti tulisan NAMA ANDA dengan nama yang anda kehendaki

10. Digunakan untuk memasang tombol tweet, caranya adalah dengan mengganti tulisan MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI dengan kode tombol tweet yang anda miliki, untuk mendapatkan kode tersebut silahkan login ke tweeter anda.
Cara Memasang Widget tweet
11.Digunakan untuk mengganti tulisan berjalan yang ada dibawah posting, caranya adalah dengan mengganti tulisan TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA dengan tulisan yang anda kehendaki.
tulisan berjalan
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memasang Widget Histats, Alexa, Pagerank. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2011/08/cara-memasang-widget-histats-alexa.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Cara Memasang Widget Histats, Alexa, Pagerank
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Memasang Widget Histats, Alexa, Pagerank

Artikel Terkait

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger