Home » » Trik Blog Cepat Terindek Google

Trik Blog Cepat Terindek Google

 
 
Untuk kali ini saya mau memposting mengenai Optimasi Blog agar cepat terindek Google. Saya sebenarnya juga masih belajar untuk mengoptimasi blog saya, akan tetapi tidak ada salahnya jika saya berbagi tentang apa yang saya tahu. Kita tentu berharap banget kalau Postingan Kita Cepat Terindek sama Google. Nah untuk kali ini saya share pengetahuan saya, silahkan bagi teman-teman yang mau mengikuti bisa membaca di bawah ini :

1.Selalu Posting Yang Original (Asli dari kita sendiri)
Kita usahakan selalu membuat postingan blog yang asli dari kita sendiri (tidak copy paste dari blog lain), dan juga postinglah setiap hari supaya blog kita lebih fresh, karena Google suka dengan sesuatu yang suka di update dan juga fresh.

2.Kita Buat Internal Link di Halaman Blog Pada Postingan
Internal link adalah contoh seperti ini, (Silahkan klik disini). Nah gunanya internal link ini adalah untuk menambah jumlah pageview pada blog kita. Usahakan saat kita memposting kita membuat internal link di halaman blog kita.

3.Seringlah berkomentar diblog-blog yang terkenal (banyak pengunjungnya/Page Ranknya)
Ini juga termasuk trik kita untuk mendongkrak blog kita. Jadi anda boleh berkomentar di blog-blog yang banyak pengunjungnya.

4.Kalian bisa membuat, terus mengirim, dan juga Ping sitemap XML kalian
Cara buatnya gratis, anda visit di http://www.google.com/webmaster/, kemudian tambahkan situs blog anda di Google Webmaster tersebut, selanjutnya kirim sitemap XML blog kalian.
5.Install Google Analytics
Tambahkan Google Analytics ke blog kalian, kemudian jangan lupa memverifikasi blog anda ke Google Webmaster supaya data-data anda segera di proses

6.Lakukan Ping Peta submit ke social Bookmark
Setelah memposting baiknya kita mensubmit postingan kita ke social bookmark supaya membantu postingan kita cepat terindeks oleh Google. Baiknya itu kita submit ke blog yang dofollow tetapi terkenal (yang sudah banyak dikunjungi).

Nah sekian ya teman-teman postingan saya kali ini, semoga tips dan trik saya ini bisa membantu untuk mempercepat postingan kita terindek oleh Google. Teman-teman bisa meninggalkan pesan di bawah ini. Oh iya.....kalau ada yang kurang dari postingan saya, teman-teman juga bisa menambahi di kotak pesan di bawah ini. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih ya teman-teman karena sudah mau berkunjung di blog saya ini
Anda sedang membaca artikel tentang Trik Blog Cepat Terindek Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2012/05/trik-blog-cepat-terindek-google.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Trik Blog Cepat Terindek Google
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Trik Blog Cepat Terindek Google

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. untuk daftarin di google webmaster ribet bgt mas,, ada tutorialnya ngk,,, saya ngk paham, berkunjung balik ya,, N jgn lupa komentar disini http://www.rasyashare.com/2012/06/rumah-gratis-dari-rumah123com-rebutan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo dari pengalaman saya sendiri menggunakan cara seperti itu sdh bisa berjalan mas..
      memang perlu kesabaran utk terindeksnya..

      Hapus

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger