Home » » Trik Mengetahui Pengunjung Online

Trik Mengetahui Pengunjung Online

Sebenarnya sudah banyak yang menjelaskan cara ini, tapi bagi yang belum tahu caranya bagaimana mengetahui pengunjung blog yang sedang online, saya aka jelaskan kali ini.

Nah disini saya hanya akan menjelaskan Cara Mengetahui Pengunjung Online melalui situs whos.amung.us.
Karena selain dapat Real Time dalam melihat pengunjung blog yang sedang online, di situs ini kita juga dapat mengetahui dihalaman mana saja pengunjung sedang melihat blog kita.

Langsung aja yang ingin memasangnya bisa langsung mengunjungi situs whos.amung.us, setelah mengunjungi situs tersebut cari tulisan Get Started dan anda tinggal pilih tampilannya sesuai selera anda seperti di kiri, kanan, atau bawah.
Tapi kalau anda tidak ingin ribet saya kasih aja deh langsung kode Cara Mengetahui Pengunjung Online dari situs whos.amung.us di bawah ini.
Cara Mengetahui Pengunjung Online

<script>var _wau = _wau || []; _wau.push(["tab", "4morbgz1blfr", "87i", "left-middle"]);(function() { var s=document.createElement("script"); s.async=true; s.src="http://widgets.amung.us/tab.js";document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(s);})();</script>





Cara Mengetahui Pengunjung Online

 <script>var _wau = _wau || []; _wau.push(["tab", "4morbgz1blfr", "1no", "bottom-center"]);(function() { var s=document.createElement("script"); s.async=true; s.src="http://widgets.amung.us/tab.js";document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(s);})();</script>







<script>var _wau = _wau || []; _wau.push(["tab", "4morbgz1blfr", "m5k", "right-middle"]);(function() { var s=document.createElement("script"); s.async=true; s.src="http://widgets.amung.us/tab.js";document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(s);})();</script>




Cara memasangnya
1. Login ke Blog
2. Rancangan - Edit HTML
3. Cari kode ]]></b:skin>
4 . Setelah ketemu masukan salah satu kode widget diatas tepat dibawah kode ]]></b:skin>

OK deh sob sekarang anda sudah dapat Mengetahui Pengunjung Online di Blog anda
Anda sedang membaca artikel tentang Trik Mengetahui Pengunjung Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2012/05/trik-mengetahui-pengunjung-online.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Trik Mengetahui Pengunjung Online
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Trik Mengetahui Pengunjung Online

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger