Home » » Cara Pasang Iklan Otomatis Di Bawah Postingan Blog

Cara Pasang Iklan Otomatis Di Bawah Postingan Blog

 
Cara ini cukup ampuh membantu kita memasang setiap iklan di dalam postingan secara otomatis. Jadi kita tidak perlu repot-repot lagi memasang satu persatu iklan karena nantinya secara otomatis akan muncul dengan sendirinya di bawah postingan. 

Langsung saja kita praktekkan Cara Pasang Iklan Otomatis di Bawah Posting Blog berikut ini : Sebelum memasang kode script iklan, sobat harus memparse kode script iklan'a terlebih dahulu agar pada saat dipasang di template blog tidak mengalami error. Klik disini untuk memparse kode script iklannya.
  • pertama Login blogger > Rancangan > Edit Html > centang "expand Template Widget" > Tekan CTRL + F untuk memudahkan pencarian kode.
  • Masukkan kode berikut tepat dibawah kode <data:post.body/> Jika anda menemukan kode bermwarna merah lebih dari satu, coba saja satu persatu. Jika iklan tidak muncul, coba lagi kode ke dua, dan seterusnya.
  • Jika sudah jangan lupa klik Simpan Template Dan lihat hasilnya. Maka ada banner terlihat dibawah postingan blog anda. Jika ada yang tidak jelas, silahkan bertanya dengan berkomentar dibawah ini!.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Pasang Iklan Otomatis Di Bawah Postingan Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2012/06/cara-pasang-iklan-otomatis-di-bawah.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Cara Pasang Iklan Otomatis Di Bawah Postingan Blog
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Pasang Iklan Otomatis Di Bawah Postingan Blog

Artikel Terkait

5 komentar:

  1. bro, keren2 banget tips blog nya. banyak sekali membantu di blog ku.
    sebagai rasa terima kasih bagaimana kalau kita tukaran link.
    kalau mau silahkan kunjungi :
    http://irvanuzumaki.blogspot.com

    BalasHapus
  2. nice info gan,,,,thnks ya.

    BalasHapus
  3. thanks......info yang membantu :D

    kalo minat kunjungi juga
    http://sutamisuparmin.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Makasi infonya gan, kali ada waktu kunjungi web ane ya
    http://jualantoko.com/

    BalasHapus

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger