Home » » Cara Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti

Cara Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti

 
Kamu pengguna BlackBerry? Pernahkah kamu mengalami masalah dimana BlackBerry kamu tidak bisa mengganti DP entah itu bermasalah pada sinyal ataupun pada BlackBerry kamu. DP pada BBM merupakan hal yang penting bagi pengguna BlackBerry dan juga bagi beberapa orang yang suka sekali mengganti DP, akan merasa sangat terganggu karena DP tidak bisa diganti. 4 Tips mengatasi DP BBM tidak bisa diganti sebagai berikut:

1. Restart BlackBerry
Hal tersebut merupakan cara yang pertama kali bisa kamu lakukan yaitu dengan mematikan BlackBerry kamu, lalu lepaskan baterai sekitar 5-10 detik, setelah itu pasang kembali baterai dan nyalakan BlackBerry kamu lagi. Setelah itu coba kembali untuk mengganti DP kamu.
 
2. Menggunakan Koneksi Wi-Fi
Ketika sinyal dari provider kamu lemah, coba gunakan koneksi Wi-Fi. Koneksi dari Wi-Fi biasanya lebih stabil dibanding sinyal.

3. Upgrade sistem operasi BlackBerry
Beberapa versi dari BlackBerry setelah memberikan update terbarunya maka ada permasalahan ketika kamu ingin mengganti DP BBM. Hal tersebut bisa diatasi apabila kamu melakukan update ke versi selanjutnya.

4. Install Ulang
Install ulang BlackBerry kamu tetapi sebelum itu pastikan kamu melakukan backup contact serta data-data penting yang ada di BlackBerry kamu. Mengganti simcard juga menjadi salah satu cara yang bisa kamu gunakan, karena beberapa pengguna BlackBerry ketika mengganti simcard diketahui bisa kembali mengupdate DP BBM mereka.

Cara diatas bisa kamu coba satu per satu ketika kamu tidak bisa mengganti DP BBM kamu. Selamat mencoba
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2013/07/cara-mengatasi-dp-bbm-tidak-bisa-diganti.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Cara Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger