Home » » Mengubah Lebar Kotak Komentar di Blogger

Mengubah Lebar Kotak Komentar di Blogger

Edit-an selanjutnya adalah cara memperlebar kotak komentar di blog. semua sudah tahu bukan kotak komentar. jika belum tahu kebangetan soalnya hari gini haha. oke sah jika sudah pada tahu, rujakcemil-blog akan share cara memperlebar kotak komentar blog kita. ini mungkin bermanfaat bagi para blogger yang mempunyai template dengan kotak komentar sempit dan ingin diperlebar hehe.

Berikut Caranya :
  • Log in ke akun blogger sobat
  • Selanjutnya Klik Rancangan  Edit HTML. Jangan lupa untuk selalu memback up template anda takut   terjadi kesalahan CentangExpand Template Widget  Download Template. 
  • Selanjutnya cari kode
<iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize' frameborder='0' height='275' id='comment-editor' scrolling='no' src='' width='100%'/>
  • Simpan template anda
  •     Catatan : Ganti 100 dengan ukuran yang anda inginkan 
    ..: Selamat Mencoba :..

    thanks to sumber
    Anda sedang membaca artikel tentang Mengubah Lebar Kotak Komentar di Blogger . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2013/07/mengubah-lebar-kotak-komentar-di-blogger.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
    Bagikan artikel ini :
    Description: Mengubah Lebar Kotak Komentar di Blogger
    Rating: 4
    Reviewer: Unknown
    ItemReviewed: Mengubah Lebar Kotak Komentar di Blogger

    Artikel Terkait

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    DMCA.com
    Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
    Proudly powered by Blogger

    Log In Blogger