Home » » Perbaikan Daftar Link Sahabat rujakcemil-blog

Perbaikan Daftar Link Sahabat rujakcemil-blog


Selamat bertemu kembali dan selamat beraktivitas apapun sahabat rujakcemil-blog yang masih berkenan singgah di blog ini.
Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas/ membahas tentang perbaikan daftar link sahabat rujakcemil-blog dan sebenarnya tidak hanya akan membahas saja tetapi akan dilakukan tindakan pemindahan link sahabat khususnya link teks ke dalam satu postingan saja. Tapi perlu diketahui saja beberapa link yang akan dipindahkan hanya link teks sahabat yang belum melakukan / menempelkan link saya dan untuk link teks sahabat yang masih memasang / menempel link saya tetap akan saya tempel di bagian footer / PALING BAWAH blog ini, .

peng-UPDATE -an atau pemindahan link di postingan ini dimulai dari postingan ini terbit, Jadi saya kunjungi link teks dari blog saya untuk saya check ada atau tidak link saya di blog sahabat.
Oke dengan demikian semoga dapat dimengerti dan dipahami sahabat sekalian dan berikut daftar link tersebut :


Demikian dan Terimakasih 
Anda sedang membaca artikel tentang Perbaikan Daftar Link Sahabat rujakcemil-blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2013/07/perbaikan-daftar-link-sahabat.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Perbaikan Daftar Link Sahabat rujakcemil-blog
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Perbaikan Daftar Link Sahabat rujakcemil-blog

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger