Home » , » Rujakcemil-Blog

Rujakcemil-Blog

Selamat berjumpa kembali semua sobat Blogger, di sini saya akan memberitahukan informasi terbaru mengenai blog ini yaitu mulai dari sekarang untuk tukar link hanya akan diutamakan dengan link teks saja tetapi tidak menutup kemungkinan dengan link banner tetapi penempatannya hanya ditempatkan dalam satu postingan saja mengingat jika di tempatkan dalam tampilan menu utama blog akan sangat memperlambat loading blog.

Untuk membuat link teks ataupun mengupdate link yang telah sobat blogger miliki dapat di lihat di sini  

Dan untuk sobat sekalian yang telah memasang link saya baik link teks atau link banner dimohonkan untuk mengupdate link teks saya saja atau yang telah memasang link banner dapat di hapus dan diganti dengan link teks berikut ini

Mohon di update link teks-nya
*UPDATE 

 rujakcemil-blog



*Bagi sobat yang telah memasang link saya di blog sobat saya mohon dengan sangat untuk konfirmasi ulang di sini jika ada yang belum saya pasang di blog ini melalui komentar ataupun buku tamu.

* Link Teks Sahabat (khusus yg dipasang di bagian blog <sidebar / footer> dapat dilihat di footer blog ini 
* Yang lainnya disini

DEMIKIAN dan TERIMAKASIH
Anda sedang membaca artikel tentang Rujakcemil-Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2013/07/rujakcemil-blog.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Rujakcemil-Blog
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Rujakcemil-Blog

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger