Home » » Twitter Untuk Blackberry v4.2.0.8 Official ( Update )

Twitter Untuk Blackberry v4.2.0.8 Official ( Update )


Twitter untuk Blackberry secara resmi update ke versi 4.2.0.8 yang sebelumnya sudah ada terlebih dahulu di Betazone dengan versi 4.2.0.6.

Berikut adalah fitur dari Twitter untuk BlackBerry 4.2:

Perangkat Melihat Gambar
Twitter versi 4.2 sekarang menawarkan dukungan kartu foto sehingga tweet dapat menampilkan gambar lebih dari sebelumnya.

Retweet / Favorit Indikator
Update Twitter terbaru membuat lebih mudah bagi Anda untuk melihat apa yang telah Anda pilih sebagai favorit atau retweet di timeline Anda. Tweets sekarang ditandai dengan warna di bagian kanan atas pojok dari Tweet itu.

Tambahan Detail Timeline
Dengan Twitter versi 4.2, indikator visual sekarang ditampilkan sehingga Anda dapat melihat informasi lebih lanjut pada timeline Anda seperti yang menjawab, lokasi mereka, dan jika ringkasan artikel yang tersedia.

Saran Profil Similar
Twitter versi 4.2 menawarkan saran profil yang sama sehingga Anda dapat menemukan orang-orang yang bahkan lebih menarik ketika Anda melihat profil. Pada tab profil, aplikasi menampilkan account lain untuk mengikuti berdasarkan profil orang tersebut bahwa Anda sedang melihat tampilan.


Berikut beberapa screnshoot dari twitter terbaru


  
 

Itulah tampilan dan fitur terbaru dari twitter v4.2.0.8
Selamat Mencoba
Anda sedang membaca artikel tentang Twitter Untuk Blackberry v4.2.0.8 Official ( Update ). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2013/07/twitter-untuk-blackberry-v4208-official.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Twitter Untuk Blackberry v4.2.0.8 Official ( Update )
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Twitter Untuk Blackberry v4.2.0.8 Official ( Update )

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger