Home » , » Woow..!! Foto Cindy Gulla JKT48 Laku Rp. 3,6 Juta

Woow..!! Foto Cindy Gulla JKT48 Laku Rp. 3,6 Juta

 

Hmmm.... Kebayang, nggak, kalau sebuah foto member JKT48 bisa laku seharga Rp 3,6 juta? Di JKT48 Charity Event untuk Aceh yang digelar pada Senin (29/7) tadi, foto member Team J, Cindy Gulla yang dilelang terjual segitu, lho! 

Foto yang dijual juga nggak sembarangan, tuh. Foto tersebut punya sejarah buat Cindy. "Jadi, ini, tuh, foto aku saat pertama kali di-make-up," katanya. "Ini foto saat aku jadi pengapit tanteku menikah."

Foto yang dibuka dengan harga Rp. 2000 itu melunjak drastis harganya hingga Rp. 3,6 Juta. Laris!

Hasil pelelangan foto Cindy pas kelas 1 SMP itu bakal disumbangkan untuk Aceh. Seluruh hasil penjualan tiket acara tersebut dan barang-barang lain yang dilelang juga disumbangkan untuk kota yang terkena gempa awal bulan lalu.

Saluut dahh klo buat yang kayak gini, karena tidak sembarangan orang bisa memperoleh kesempatan menjadikan sesuatu yang biasa menjadi sangat luar biasa berharga dan bermanfaat bagi sesama.

thanks to sumber
Anda sedang membaca artikel tentang Woow..!! Foto Cindy Gulla JKT48 Laku Rp. 3,6 Juta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2013/07/woow-foto-cindy-gulla-jkt48-laku-rp-36.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Woow..!! Foto Cindy Gulla JKT48 Laku Rp. 3,6 Juta
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Woow..!! Foto Cindy Gulla JKT48 Laku Rp. 3,6 Juta

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger