Home » » Free Backlink Dari Blog PR Tinggi

Free Backlink Dari Blog PR Tinggi

Temen2 yang suka blogging, pasti tidak asing dengan Backlink. Ya, backlink, apalagi yang berasal dari blog/web ber PR tinggi (dan free backlink tentunya,hihihi9)pasti paling dicari.

Apa c backlink itu? gampangnya, klo ada web/blog yang pasang link ke blog kita, itu yang namanya backlink. Semakin berkualitas backlink yang kita miliki, semakin berpengaruh dan mendukung naiknya PR kita.

Nah, kesempatan kali ini Ayas pengen share sedikit tentang backlink, backlink gratis, dan salah satu cara backlink gratis dari web PR5. Caranya mudah banget kok. Cobain yukk..


Sedikit tentang backlink, seperti yang Ayas bilang di atas, semakin berkualitas backlink yang kita miliki, akan semakin bagus untuk PR kita sendiri.

Bagaimana backlink yang berkualitas? Backlink yang berkualitas adalah backlink yang berasal dari PR yang semakin tinggi semakin baik. Jadi, backlink dari blog ber PR 4 tentu lebih berkualitas dari back link dari blog ber PR 2 misalnya.

Tentu tidak hanya itu faktor yang mempengaruhinya. Kesamaan kontent dengan blog yang memasang link kita, juga mempengaruhi berkualitas tidaknya backlink kita.

Trus, mana neh trik backlink dari blog PR tinggi?

Hehehe9 Sabar sob. Trik ini gampang banget kok. Mudah dijalankan, dan secara otomatis link kita terpasang di blog ber PR 5. Wow! Semoga membawa pengaruh baik buat blog kita.

Nih Ayas kasi caranya.

Pertama, klik banner kecil berikut :





Sodara akan menuju pada halaman web counters4u.com. Coba lihat pelan2 pada bagian bawah. Ada banyak link disana. Nah, link2 web itu adalah daftar dari blog2 yang memasang banner tersebut di blognya.

Bagaimana cara pasang bannernya? Lihat aja diatasnya, ada code2 untuk di copy paste di blog sodara. Pasang banner itu di blog Sodara, lalu coba klik. Maka link blog Sodara akan terpasang disana. Simple, mudah tapi sangat berguna.

Selamat mencoba..
Anda sedang membaca artikel tentang Free Backlink Dari Blog PR Tinggi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2012/05/free-backlink-dari-blog-pr-tinggi.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Free Backlink Dari Blog PR Tinggi
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Free Backlink Dari Blog PR Tinggi

Artikel Terkait

2 komentar:

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger