Home » » Simbol-Simbol HTML Blog

Simbol-Simbol HTML Blog

Deretan simbol-simbol HTML dibawah ini merupakan simbol pilihan yang mungkin bisa memperbaiki tampilan blog kalian, jangan berharap semua simbol ada dalam tabel karena saya memilih beberapa (banyak juga sih) simbol yang memiliki bentuk yang unik dan menarik, pemilihan simbol ini tidak berdasarkan fungsi dari simbol-simbol tersebut.

Simbol-simbol html ini saya ambil dari dua situs yang memajang tabel simbol-simbol html, jika kalian ingin secara lengkap mengetahui simbol-simbol html yang ada, kalian bisa mengetahuinya dari situs tersebut (link aktif sumber ada dibagian bawah posting), berikut ini simbol-simbol yang saya kumpulkan dan saya pilih dari situs-situs tersebut :

Simbol HTML
Simbol Kode HTML Simbol Kode HTML S
I
M
B
O
L


H
T
M
L
∅ ∇
∈ ∋
∑ √
∝ ∞
∧ ∨
∩ ∴
≈ ≡
≤ ≥
⊂ ⊃
⊄ ⊆
⊇ ⊕
⊗ ⊥
Δ Δ Θ Θ
Φ Φ Ψ Ψ
Ω Ω α α
β β γ γ
δ δ μ μ
σ σ κ κ
φ φ ϑ ϑ
ϖ ϖ Ÿ Ÿ
ƒ ƒ €
™ ←
↑ →
↓ ↔
↵ ⌈
⌉ ⌊
⌋ ◊
♠ ♣
♥ ♦
© © ® ®
@ @ ~ ~
£ £ ¤ ¤
¥ ¥ « «
» » ¶
¿ ¿ Ä Ä
Å Å Æ Æ
Ð Ð æ æ
ë ë ÷ ÷

Simbol simbol html ini bisa kalian manfaatkan penggunaanya sebagai pemisah, seperti yang bisa dipergunakan pada breadcrumb atau sebagai pemisah karakter lainnya.

Semoga bermanfaat,
Anda sedang membaca artikel tentang Simbol-Simbol HTML Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2013/07/simbol-simbol-html-blog.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Simbol-Simbol HTML Blog
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Simbol-Simbol HTML Blog

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger