Home » » Template Blog SEO Friendly 2013

Template Blog SEO Friendly 2013

Template Blog SEO Friendly Terbaru 2013 dan pastinya Gratis, tempalate merupakan hal yang terpenting dalam mendesain blog. Kalau tidak ada template maka sehebat apapun blog tersebut seperti tidak ada rasa/mati gaya blognya. Nah, mungkin bagi sobat yang masih tidak puas dengan tampilan blognya bisa mencoba template-template keren dan pastinya Search Engine Optimization Friendly Terbaru. Template ini sangat khusus bagi sobat karena template ini adalah template yang SEO Friendly. Jadi, blog sobat bisa ramah search engine deh. Kalo dibilang berbayar pasti tidak akan ada yang mau makanya saya akan share Template Gratis. Silahkan download Templatenya sepuasnya.
 
1. Template Johny Wusss

Template Blog SEO Friendly Gratis Terbaru 2013


Ini katanya, Template Paling Super SEO Friendly. Template yang dirancang oleh www.maskolis.com ini cukup sederhana dan elegant. Dibandingkan template johny-johny yang sebelumnya ini paling bagus saya rasa,  dan yang pastinya ini sangat SEO Friendly. Fiturnya sebagai berikut:
  1. Template blogger dengan tampilan elegan
  2. Auto readmore tanpa javascript
  3. Loading sangat ringan dan cepat
  4. Stylish threaded comment
  5. SEO friendly and visitor friendly
  6. Sidebar toggle hide and show
  7. Navigation menu dropdown
  8. Slot iklan siap pasang dan masih banyak.
Template ini cocok untuk semua jenis konten blog terutama untuk blog yang update harian. Jangan ragu-ragu untuk menggunakan ini. Kalo masih kurang penjelasannya silahkan cari di Google soalnya template yang keren dan SEO Friendly ini udah banyak dibahas oleh para blogger.

Dan khusus untuk yang di blog saya ini templatenya sudah saya rubah total kecuali beberapa warna dasarnya karena saya sendiri mengakui bahwa perpaduan warna pada templaye tersebut bagus dan serasi.

2. Template Blog SEO Friendly RP0513

Rujakcemil-Blog I Template Blog SEO Friendly 2013

Ini template buatan Ricky Pratama, yang websitenya trikmudahseo.blogspot.com, yah bisa dibilang template ini dirancang untuk SEO, jadinya pada segi penampilan tidak terlalu keren dan bagus. Di desain yang baru ini mas Ricky membuat ukuran template jauh lebih kecil dari biasanya. Walaupun ini bukan yang paling ringan di dunia maya, tapi sudah sangat lumayan kecil ukuran HTML.

Fiturnya sebagai berikut:
  1. Title tag yang sudah SEO Friendly
  2. Menggunakan auto meta description (Silahkan hapus bagi yang suka cara manual)
  3. Dynamic heading
  4. Widget header pada sidebar bisa diubah menjadi h4
  5. Breadcrumbs
  6. Ada tempat gadget untuk banner dan link di samping header
Bagi sobat yang ingin template yang ringan dan SEO Friendly template ini bisa jadi solusinya. Kalo ada masalah pada template ini tanyakan saja sama mas Ricky yang masternya seo.
 
Itulah beberapa template yang saya rekomendasikan, semoga template-template yang keren dan SEO Friendly ini bisa menjadi pertimbangan buat kalian para blogger yang ingin muncul pada halaman pertama Google atau mungkin yang pertama seluruh Search Engine.
Anda sedang membaca artikel tentang Template Blog SEO Friendly 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rujakcemil.blogspot.com/2013/07/template-blog-seo-friendly-2013.html. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silakan masukkan email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.
Bagikan artikel ini :
Description: Template Blog SEO Friendly 2013
Rating: 4
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Template Blog SEO Friendly 2013

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
DMCA.com
Copyright © 2013. Rujakcemil-Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger

Log In Blogger